Home / Search Engine Optimization

Kamis, 10 September 2020 - 15:27 WIB

Panduan PBN untuk Jaringan Blog Anda di tahun 2020

Panduan PBN untuk Jaringan Blog Anda di tahun 2020 – Saat pertama kali saya menulis panduan ini, panduan ini ditulis murni dari teori yang saya simpulkan dengan membaca dan belajar dari catatan online orang lain di forum dan blog. Saya datang dengan posting dengan melakukan penelitian ekstensif dan membaca dan menulis apa yang terdengar praktis.

Saya tidak membuat PBN, tetapi hanya bereksperimen menindaklanjuti proses dengan beberapa contoh sehingga saya bisa mendapatkan gambaran praktis tentang proses tersebut. Tapi, saya sendiri tidak pernah benar-benar membuat PBN. Saya hanya menerapkan teori menggunakan hal yang logis untuk Algoritma Google.

Saya tidak memiliki pengetahuan praktis yang luas dalam membangun Jaringan Blog Pribadi yang besar untuk tujuan SEO, seperti beberapa SEO lain di luar sana.

Jika setiap situs yang Anda bangun dapat memberikan nilai yang baik bagi pengguna dan membuat mereka membaca dan mengklik ke situs uang Anda – maka PBN Anda akan bertahan dalam jangka panjang dan akan tetap ramah Google dan ramah pengguna!

Masalah muncul ketika Anda membangun situs web berkualitas rendah dan mengutamakan kuantitas daripada kualitas.

Jauhi godaan untuk membangun situs web berkualitas rendah. Bagaimanapun juga, Anda harus menghindari memilih kuantitas daripada kualitas.

Jika Anda mempelajari sesuatu dari panduan ini – ini seharusnya menjadi pelajaran yang paling penting.

Saya tidak terlibat dalam debat etis di sini untuk memutuskan apakah membangun PBN benar atau salah dan apakah itu harus dilakukan dalam jumlah besar dll. Saya serahkan kepada Anda untuk memutuskan sebagai pilihan pribadi dalam melakukan gaya SEO yang berbeda.

Alat Untuk Membantu Anda Dengan Pemeriksaan dan Audit Domain

Berikut adalah beberapa alat dan metrik secara mendetail yang dapat Anda gunakan untuk melakukan audit domain Anda. Pastikan Anda tidak mengesampingkan membeli domain hanya karena satu metrik rendah. Memiliki satu metrik rendah dapat mengimbangi keputusan Anda jika metrik lain sangat tinggi. Tentu saja, jika metrik tunggal adalah metrik spam yang merupakan indikasi jelas dari domain spam – lanjutkan saja dan evaluasi domain berikutnya tanpa membuang banyak waktu Anda.

Majestic – Arus Kepercayaan dan Kutipan

Majestic adalah perayap web yang sangat mirip dengan algoritme Google yang lebih lama. Dua metrik penting yang diberikannya tentang domain adalah Trsut Flow (TF) dan Citation FLow (CF). Dari keduanya, TF lebih penting karena semakin tinggi TF, semakin terpercaya dan bersih tautan yang dimiliki domain. CF pada dasarnya adalah jumlah dari semua backlink tanpa memperhitungkan kekuatan masing-masing. Jadi, situs dengan TF rendah dan CF tinggi dapat dengan mudah memenuhi syarat untuk menjadi situs spam karena memiliki banyak link (CF tinggi) yang berasal dari situs terpercaya sangat rendah (TF).

Saya selalu mencari rasio TF / CF lebih dari 1,10 .. itu berarti TF harus selalu lebih tinggi dari CF apapun yang terjadi. Pengecualian dari aturan ini adalah jika TF dikatakan sekitar TF25 + dalam hal ini CF bisa sedikit lebih tinggi dari itu – tetapi tidak jauh lebih tinggi.

Moz – Otoritas Domain dan Otoritas Halaman

Sementara saya belajar banyak dari situs mereka dan Rand Fishkin, Moz Metrics dikenal lemah karena dapat dengan mudah dimanipulasi dengan link spam. Saya mencoba untuk tidak menggunakannya sebagai indikasi kualitas situs, tetapi saya hanya memastikan bahwa DA dan PA lebih dari 10. Jika tidak, saya menggali lebih dalam beberapa alat lain untuk melihat apakah ada petunjuk ( menjatuhkan tautan, dll. yang diambil Moz dan yang lainnya tidak).

Ahrefs – Merujuk Domain dan Peringkat Domain

Ahrefs sejauh ini memiliki basis perayap terbesar, itulah sebabnya kami menggunakannya untuk mengukur jumlah domain pengarah dibandingkan dengan alat lain di atas. Jumlah minimum domain unik yang ingin Anda tautkan ke domain PBN potensial Anda adalah sekitar 15 hingga 20 atau lebih. Namun, dalam banyak kasus bahkan beberapa tautan baik-baik saja (jika mereka sangat spesifik atau mungkin ada 2 tautan kuat dari Domain Otoritas seperti CNN atau Wikipedia).

Memeriksa Kualitas Backlink suatu Domain

Saya menggunakan Majestic untuk memeriksa relevansi topik dari setiap tautan balik ke domain PBN potensial saya. Saya juga menggunakan Ahrefs untuk segera mengunjungi setiap halaman yang ditautkan ke PBN potensial, dan melakukan pemeriksaan cepat pada jenis halaman itu. Saya hanya memeriksa tautan otoritas paling banyak dan kemudian dengan cepat memeriksa tautan otoritas yang lebih rendah juga. Dengan lebih banyak latihan, Anda akan dapat menganalisis seberapa kuat profil backlink untuk setiap domain PBN.

Memeriksa Domain untuk mencari Spam

Memeriksa riwayat domain untuk konten yang buruk atau berisi spam dan memeriksa profil tautan baliknya untuk menemukan tautan berisi spam adalah metrik yang paling penting. Ini hal pertama yang saya periksa saat melakukan audit domain. Sama sekali tidak ada gunanya membeli domain yang disalahgunakan di masa lalu karena tidak akan membantu Anda menentukan peringkat, dan dapat memengaruhi situs Anda secara negatif.

 

Panduan PBN untuk Jaringan Blog Anda di tahun 2020

Share :

Baca Juga

Membeli domain dari broker

Search Engine Optimization

Membeli domain dari broker
Nama Domain Untuk Pembuat Aplikasi

Search Engine Optimization

Nama Domain Untuk Pembuat Aplikasi
Apa itu Footprint?

Search Engine Optimization

Apa itu Footprint?
https://akd-seo.com/

Search Engine Optimization

Tempat Memeriksa SEO Lengkap untuk Blogger
Metrik Penting yang Perlu Anda Ketahui

Search Engine Optimization

Metrik Penting yang Perlu Anda Ketahui
https://akd-seo.com/

Search Engine Optimization

Bagaimana Cara Kerja SEO untuk Bisnis
Memeriksa Domain untuk mencari Spam

Search Engine Optimization

Memeriksa Domain untuk mencari Spam
https://akd-seo.com/

Search Engine Optimization

Private Blog Network : Membuat Situs Anda dihukum