Home / Search Engine Optimization

Minggu, 20 September 2020 - 19:10 WIB

Memilih Tema WordPress

Memilih Tema WordPress – Situs PBN Anda dapat dibuat dan dirancang agar terlihat seperti situs perusahaan / perusahaan, situs blog pribadi, atau situs info majalah. Bergantung pada jenis situs yang Anda bangun, Anda perlu memastikan konten dan elemen desain tertentu.

Anda dapat menggunakan tema premium di WordPress untuk kedua jenis situs ini. Jika Anda ingin membangun semacam situs web bisnis atau asosiasi yang statis, Anda perlu membuat “halaman”.

Jika Anda ingin memberi kesan bahwa situs Anda adalah blog atau situs majalah, maka Anda perlu menambahkan konten sebagai “postingan”. Pastikan Anda menggunakan berbagai tema di PBN Anda. Ada banyak tema gratis dan premium yang dapat Anda pilih. Pastikan untuk menginstal tema populer yang sering diperbarui dan tidak ketinggalan zaman.

Lebih disukai, jika Anda dapat menemukan tema di sekitar ceruk Anda, atau jika Anda dapat dengan cepat menyesuaikan tema yang Anda pilih dengan warna dan elemen di sekitar ceruk Anda – maka hal itu membuat segalanya terlihat jauh lebih asli ketika peninjau manual datang.

Memasang tema premium dan membuat situs Anda terlihat berkualitas tinggi akan memastikannya lolos dari tinjauan manual (jika memang terjadi sama sekali).

Situs Perusahaan

Saat membangun situs perusahaan atau perusahaan kami yang sebagian besar memiliki konten statis, Anda harus memastikan Anda memiliki semua elemen ini minimal.

Area Header Banner untuk pesan / proposisi utama Anda
Ajakan bertindak (Masukkan tombol yang terhubung ke halaman hubungi kami atau formulir pendaftaran)
Anda perlu memiliki bagian di beranda dengan unit konten kecil .. Layanan kami, Siapa Kami, Apa yang kami lakukan, dll.
Sisipkan beberapa foto orang.
Mungkin menyematkan Video dari ceruk di suatu tempat dan mengatakan bagaimana video itu relevan dengan situs / pengguna.
Daftar klien dan logo mereka dan / atau unit / slider Testimonial
Anda dapat mencampur semuanya dengan unduhan ebook / kotak optin dll.
Jika Anda menautkan keluar dari beranda, cobalah untuk tidak melebihi lebih dari 5 tautan atau lebih.
Pastikan semua situs perusahaan di PBN Anda berbeda dan terlihat unik. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah tema yang sama dan situs yang tampak serupa dengan tata letak dan konten yang sama. Itu jejak yang sangat besar!

Situs Blog Pribadi

Situs PBN Anda juga bisa menjadi situs blog pribadi atau situs blog yang dijalankan oleh beberapa orang. Saya akan menyarankan beberapa posting blog saja dan Anda menyebarkannya (ada opsi di wordpress di mana Anda dapat menentukan tanggal pembuatannya) pos menjadi hidup). Jika Anda tidak memiliki konten, Anda dapat menambahkannya nanti, tetapi Anda akan membutuhkan sekitar 4 hingga 5 halaman / postingan baru pada awalnya saat Anda menyiapkan situs.

Selain konten dinamis yang Anda tambahkan ke PBN secara perlahan (Dan tidak perlu benar-benar menambahkan lebih dari 5 hingga 10 artikel) – Anda memerlukan halaman statis berikut.

Situs PBN Anda mungkin atau mungkin tidak memiliki konten lengkap di homepage untuk setiap posting, dan tetap mematikan atau menghidupkan kutipannya. Ini adalah pilihan pribadi dan Anda dapat mencampuradukkannya. Saya percaya memiliki posting tempel di beranda dengan tautan balik ke situs uang Anda dapat memberikan lebih banyak kekuatan.

Memilih Tema WordPress

Rancang blog agar terlihat seperti blog sungguhan!

Memiliki sidebar dengan semua widget standar seperti – mendaftar ke buletin saya, posting terbaru, komentar terbaru, kategori, iklan gambar sidebar, dll.

Setiap situs blog harus memiliki elemen berikut – Tombol Sosial dan Profil Sosial, Kotak Optin, Kotak Penulis atau unit Tentang Kami, Ajakan bertindak atau Berlangganan Buletin.

Teruslah beralih di setiap blog agar semuanya tetap acak di seluruh situs PBN Anda. Situs Anda harus selalu terlihat seperti sedang dalam proses, dan saya lebih suka membuat situs saya terlihat sedikit amatir seolah-olah dibuat oleh non-profesional.

Pada dasarnya situs Anda harus terlihat nyata dan harus memiliki tujuan agar keberadaannya. Jika tidak, ini mungkin tidak terlihat nyata dan mungkin gagal dalam tinjauan manual oleh tim pemeriksa spam Google. Lakukan saja audit SEO cepat pada situs dan pastikan sebagian besar faktor sudah siap.

Situs tersebut harus berupa situs mini yang terlihat nyata. Google “balas dendam dari mini net” untuk mendapatkan beberapa tip.

Pastikan bio penulis Anda atau kotak penulis di bagian bawah setiap posting blog atau di widget sidebar memiliki foto orang sungguhan, melakukan sesuatu yang berhubungan dengan niche tersebut. Jadi, jangan hanya menempelkan foto sembarang orang.

Jika itu tukang ledeng .. tunjukkan tukang ledeng melakukan beberapa pipa atau berpose dengan beberapa alat dll. Jika pembersih kolam, maka seseorang dengan pakaian pembersih kolam renang!
Pastikan Anda memiliki uraian singkat tentang orang tersebut. Dan tulis beberapa kalimat yang berbicara seperti orang itu nyata dan apa yang orang sungguhan dalam ceruk ini akan katakan tentang diri mereka sendiri dalam beberapa kalimat. Ini penting!

 

Memilih Tema WordPress

Share :

Baca Juga

How SMBs Can Benefit from Online Marketing Courses

Search Engine Optimization

How SMBs Can Benefit from Online Marketing Courses
Mengakses CPanel Anda

Search Engine Optimization

Mengakses CPanel Anda
Catatan Perhatian Tentang Penyedia Cloud Hosting

Search Engine Optimization

Catatan Perhatian Tentang Penyedia Cloud Hosting
Mengambil domain yang jatuh secara manual

Search Engine Optimization

Mengambil domain yang jatuh secara manual
Menyiapkan Plugin Anda

Search Engine Optimization

Menyiapkan Plugin Anda
Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut dan Lalu Lintas Tumblr

Search Engine Optimization

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut dan Lalu Lintas Tumblr
https://akd-seo.com/

Search Engine Optimization

Jenis Istilah SEO Berdasarkan Prilaku Penerapannya
https://akd-seo.com/

Search Engine Optimization

Apa itu SEO / Search Engine Optimization?